KUBET: Prediksi Piala Dunia U-17: Jerman vs Amerika Serikat 21 November 2023

KUBET – Pertandingan antara Jerman melawan Amerika Serikat akan bertanding di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Duel antara Jerman vs Amerika Serikat akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat yang bakalan kick-off pada hari ini Selasa, 21 November 2023,jam 15:30 WIB, yang bisa kalian saksikan secara live streaming di Vidio.

Prediksi Piala Dunia U-17: Jerman vs Amerika Serikat 21 November 2023.

KUBET – Pertandingan antara Jerman melawan Amerika Serikat akan bertanding di babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Duel antara Jerman vs Amerika Serikat akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat yang bakalan kick-off pada hari ini Selasa, 21 November 2023,jam 15:30 WIB, yang bisa kalian saksikan secara live streaming di Vidio.

Jerman adalah juara Grup F, sementara Amerika adalah runner-up Grup E. Pemenang dari partai ini akan melawan Spanyol di perempat final.

Jerman berhasil lolos dari grupnya dengan baik. Jerman berturut-turut menumbangkan Meksiko 3-1, Selandia Baru 3-1, dan Venezuela 3-0.

Dari sembilan gol yang dicetak Jerman sejauh ini, Max Moerstedt, Eric da Silva Moreira, dan Robert Ramsak masing-masing menyumbang dua. Gol-gol lainnya tercatat atas nama Paris Brunner, Noah Darvich, dan Bilal Yalcinkaya.

Sementara itu, Amerika menundukkan Korea Selatan 3-1, menjinakkan Burkina Faso 2-1, dan dihajar Prancis 0-3 pada matchday pemungkas.

Nimfasha Berchimas menjadi pemain tertajam di skuad Amerika. Dari lima gol yang sudah dicetak oleh timnya, dia menyumbang tiga gol.

KUBET – Foto.

“(Timnas Jerman) adalah tim yang sangat bagus, menurut saya sebagai tim mereka saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik, mereka bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah unit dan sangat kompak serta sulit untuk dikalahkan,” kata pelatih timnas AS Gonzalo Segares saat ditemui di Lapangan Sidolig, Bandung, Senin.

“Mereka tampil sangat nyaman dengan banyak pergerakan di antara lini dan dengan kualitas individu yang sangat bagus di sayap, dan ya, ini adalah sebuah tantangan yang bagus bagi kami,” ungkapan tambahannya.

“Itulah yang saya tunggu di babak 16 besar, kami harus memiliki rasa percaya diri dan kami memiliki tim yang cukup bagus, kami di sini untuk memberikan permainan semaksimal mungkin untuk menantang diri kami sendiri dan untuk bersiap-siap,” Penekanannya.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia U17 yang dimainkan di Bandung diwarnai turunnya hujan. Mengantisipasi hal itu, Segares meyakini bahwa hal terpenting adalah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

KUBET – Foto.

“Kami harus bersiap, kami berdua bermain di lapangan yang sama dan ini tentang bagaimana kami adaptasi dan bagaimana kami bersiap untuk itu, dan ya, maksud saya, para pemain bermain di bawah hujan di klub-klub dan mereka tahu gimana cara menghadapinya, gak ada masalah,” kata pelatih asal Kosta Rika itu. Gelandang timnas AS Pedro Soma juga mengakui sejumlah keunggulan calon lawan mereka, Jerman, meski demikian ia yakin timnya mampu menangkal serangan-serangan sang juara Eropa, Jerman.

“Ya, mereka adalah tim yang sangat bagus dalam permainannya, mereka mendominasi jalannya pertandingan, selain itu kami juga akan mempertahankannya dengan cara taktis, dan kami akan mampu mengatasi hal tersebut,” tutur Soma. Pemain yang bermain di klub strata ketiga Spanyol, Cornella, itu juga nggak menhawatirkan potensi turunnya hujan saat bermain di Bandung.

“Kami gak khawatir, maksud saya, ini adalah sesuatu yang gak ada yang bisa mengendalikan sesuatu yang berada di luar kendali kami, jadi kami hanya fokus pada apa yang bisa kami lakukan di dalam permainan dan hanya itu saja,” ucapannya.

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Amerika Serikat

Jerman U-17: Max Schmitt; Maxim Bora Dal, David Odogu, Eric Emanuel da Silva Moreira, Fayssal Harchaoui, Paris Josua Brunner, Noah Darvich, Justin Von Der Hitz, Winners Osawe, Robert Ramsak, Almugera Kabar.

Pelatih: Christian Wuck.

Amerika Serikat U-17: Duran Michael Ferree; Tahir Reid-Brown, Stuart Russell Hawkins, Noahkai Daniel Banks, Aiden Joshua Harangi, Matthew Corcoran, Cruz Medina, Taha Habroune, Micah Aiden Burton, David Vazquez, Bryce Jamison.

Pelatih: Gonzalo Segares.

Prediksi Skor versi KUBET

Jerman 2-0 Amerika Serikat.

Sejarah Singkat Klub Jerman

Melihat catatan sejarah yang ku1266 baca, Timnas Sepakbola Jerman adalah tim yang mewakili Jerman dalam kejuaraan sepak bola internasional jerman yang punya catatan sangat mengukir sejarah dalam setiap kejuaraan Piala Dunia. Telah memiliki prestasi 4 kali juara dunia yang sekali aja dikalahkan sama Brasil.

Sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia, tim Jerman hampir mengikuti semuanya, kecuali pada tahun 1930 dan 1950an.

Jerman sudah tampil di putaran final 19 kali, yaitu tahun 1934, 1938, 1954, 1958, 1962, 1966, 1970, 1974, 1978, 1982, 1986, 1990, 1994, 1998, 2002, 2006, 2010, 2014, dan 2018. Di 2006, Jerman bertindak sebagai tuan rumah. Prestasi terbaik mereka adalah saat menjadi juara pada Piala Dunia 1954, 1974, 1990, dan 2014.

Udah buanyaak banget gelar segudang yang berhasil diperoleh sama Jerman sepanjang karirnya. Untuk lebih lanjut silakan baca di Wikipedia.

Sejarah Singkat klub Amerika Serikat

KUBET – Timnas Amerika Serikat lahir sejak tahun akhir 80-an, dan udah menjadi  kekuatan baru di sepak bola dunia. Menurut daftar Peringkat Dunia Federation Internationale de Football Association yang dikeluarin pada bulan Mei 2006 aja. AS berhasil jadi peringkat kelima.

Menurut sejarah kalau Klub Meksiko dan Amerika Serikat secara luas dianggap sebagai dua kekuatan utama di zona CONCACAF.

Pertandingan antar kedua negara sering menarik banyak perhatian media, publik, dan komentar dari kedua belah negara. Meskipun pertandingan pertama dimainkan pada tahun 1934, persaingan mereka tidak dianggap besar sampai tahun 1980-an, ketika mereka mulai sering bersaing di piala CONCACAF.

Pada tanggal 15 Agustus 2012, Amerika Serikat mengalahkan Meksiko di Stadion Azteca dalam kemenangan pertama timnas Amerika Serikat melawan Meksiko. Sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1934, kedua tim telah bertemu sebanyak 72 kali, dengan catatan Meksiko memimpin seri keseluruhan 36–21–15 (W–L–T), mengungguli AS 144–84. Namun, sejak 1990-an, arus mulai berubah karena pertumbuhan pesat sepak bola di Amerika Serikat. Untuk lebih lanjut silakan lihat di Wikipedia.

Salam Perpisahan

KUBET – Foto.

Gak terasa saking serunya merangkum prediksi pertandingan antara Jerman lawan Amerika Serikat, sampe sampe udah di penghujung penutup dari rangkuman KUBET ini. Hehehe.

Mudah mudahan apa yang sudah KUBET rangkum, bisa menjadi sumber bacaan yang positif untuk kalian semua ya. Salam hangat dari ku1266 and Have A Great Day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2024 KUBET
Powered by WordPress | Mercury Theme