KUBET: Prediksi Piala Dunia U-17: Spanyol vs Jerman, 24 November 2023

KUBET – Pertandingan antara Spanyol U-17 melawan Jerman U-17, akan bertarung di babak perempat final Piala Dunia U-17. Duel antara Spanyol U-17 dan Jerman U-17 akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium yang bakalan kick-off pada hari Jumat, 24 November, jam 15:30 WIB, yang kalian bisa saksikan live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Prediksi Piala Dunia U-17: Spanyol vs Jerman, 24 November 2023.

KUBET – Pertandingan antara Spanyol U-17 melawan Jerman U-17, akan bertarung di babak perempat final Piala Dunia U-17. Duel antara Spanyol U-17 dan Jerman U-17 akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium yang bakalan kick-off pada hari Jumat, 24 November, jam 15:30 WIB, yang kalian bisa saksikan live di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Menurut KUBET pertandingan ini bakalan sengit, soalnya Spanyol sama Jerman bakalan memperebutkan satu tiket ke semifinal. Di semifinal nanti, mereka akan menghadapi salah satu dari juara bertahan Brasil atau Argentina.

Di babak 16 besar, Spanyol mengalahkan Jepang 2-1. Keunggulan Spanyol lewat Quim Junyent sempat dibalas oleh Jepang melalui Gaku Nawata menit 40, tapi Spanyol akhirnya keluar sebagai pemenang. Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Marc Guiu di menit 74.

Sementara itu, Jerman nyingkirin Amerika Serikat. Jerman menang dengan skor 3-2. Jerman unggul lewat Charles Herrman menit 14, lalu dibalas oleh Amerika lewat Taha Habroune menit 24. Jerman unggul lagi lewat Max Moerstedt menit 34, kemudian dibalas lagi oleh Amerika lewat David Vazquez menit 80. Jerman akhirnya mastiin kemenangan berkat gol Bilal Yalcinkaya di menit 87.

KUBET – Foto.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol U-17 vs Jerman U-17

KUBET – Foto.

Spanyol U-17: Raúl Jiménez Latorre; Héctor Fort, Pau Cubarsí, Andrés Cuenca Cejudo, Daniel Muñoz Navas, Quim Junyent Casanova, Pau Prim, Daniel Yáñez Barla, Juan Hernández Torres, Pablo López Gómez, Marc Guiu.

Pelatih: José María Lana.

Jerman U-17: Max Schmitt; Max Henning, David Oogu, Finn Jeltsch, Eric Da Silva; Fayssal Harchaoui, Robert Ramsak; Paris Brunner, Noah Darvich, Charles Herrmann; Max Moerstedt.

Pelatih: Christian Wueck.

Prediksi Skor versi KUBET

Spanyol 2-1 Jerman.

Sejarah Singkat Klub Jerman

KUBET – Tim Jerman dikenal sebagai kesebelasan spesialis turnamen. Tim ini dinilai memiliki napas puanjaaang yang sangat dibutuhkan sebuah kesebelasan dalam keikutsertaan dalam kejuaraan yang berlangsung lama. Seringkali, di awal turnamen, tim Jerman belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, setelah dua-tiga pertandingan, tim ini menjadi sangat hebat dan menakutkan lawan-lawannya. Itulah sebabnya, tim ini juga sering dijuluki mesin diesel, yang lelet panasnya.

Selain itu, tim Jerman dikenal dengan semangat juangnya yang jarang nyerah serta kekompakan timnya. Dalam setiap pertandingan yang dihadapinya, tim Jerman tak akan pernah menyerah sebelum peluit panjang berbunyi. Kerap pasukan Jerman ini mampu mengejar ketertinggalannya. Final 1986, di Meksiko, mereka ketinggalan lebih awal dari Argentina 0-2. Dengan semangat pantang menyerah mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Walaupun akhirnya mereka kalah 2-3 karena terkena serangan balik. Pernah di 1994, di Amerika Serikat, mereka tertinggal lebih dulu dari Korea Selatan 0-2, tetapi di akhir pertandingan mereka justru memukul balik 3-2. Kekompakan tim mereka juga susah buat dibandingin sama kesebelasan lain. Lebih lanjut silakan baca di Wikipedia.

Sejarah Singkat Klub Spanyol

KUBET – Spanyol udah menangin Piala Dunia FIFA 2010, pada Euro 2008, dan Euro 2013, jadinya menjadikan mereka tim pertama dan satu-satunya yang menangin tiga turnamen internasional gede dari FIFA berturut-turut.

Yaitu, pada bulan juli 2008 Spanyol naik ke puncak Peringkat Dunia FIFA buat pertama kalinya dalam sejarah tim, menjadi negara keenam ke atas peringkat ini, dan negara pertama ke atas peringkat tanpa sebelumnya memenangkan Piala Dunia FIFA. Antara November 2006 dan Juni 2009 Spanyol tidak terkalahkan selama 35 pertandingan berturut-turut sebelum kalah dari Amerika Serikat.

Klub sepak bola tertua di Spanyol adalah Recreativo de Huelva yang dibentuk pada tanggal 23 Desember 1889 sama Dr Mackey dan pekerja Inggris yang dipekerjakan oleh perusahaan Rio Tinto. Walaupun pada tahun 1886 sudah ada yang namanya Gymnastic de Tarragona sama Sevilla FC pada tahun 1890 lalu, dua klub itu tidak membentuk tim sepak bola yang sebenarnya sampai pada tahun 1914 sama 1915. Pertandingan resmi pertama sepak bola di Spanyol berlangsung di Sevilla pada 8 Maret 1890 di Tablada Hippodrome. 

Reacreativo de Huelva bermain melawan Sevilla FC, sebuah tim yang terdiri dari para pekerja dari Seville Water Works. Kecuali dua pemain dari Spanyol di tim Huelva, semua pemain di kedua tim berasal dari Inggris. Ini adalah alasan mengapa tim ini disebut Sevilla FC (football club) dan tidak disebut dengan Sevilla CF (club de Fútbol) sesuai dengan Bahasa Spanyol. Untuk lebih lanjut silakan baca di Wikipedia.

Salam Penutup

KUBET – Foto.

Selesai sudah pembahasan mengenai artikel ini, mudah mudahan bisa menjadi informasi yang positif untuk kalian semua. KUBET doakan yang terbaik buat masing masing tim, supaya bisa memberikan performance terbaik mereka. Pastinya, siapapun yang jadi juara nanti selalu ada hikmah positif.

Nantikan artikel ku1266 lainnya yang gak kalah seru untuk dirangkum. Selamat menjalankan aktifitas kembali dan Salam hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2024 KUBET
Powered by WordPress | Mercury Theme