KUBET: Prediksi Skor Valencia vs Villarreal, 3 Januari 2024

KUBET – Pertandingan Valencia melawan Villarreal, mempunyai tujuan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Utama Spanyol saat mereka saling berhadapan di Mestalla pada Selasa malam.

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal, 3 Januari 2024.

KUBET – Pertandingan Valencia melawan Villarreal, mempunyai tujuan untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Utama Spanyol saat mereka saling berhadapan di Mestalla pada Selasa malam.

Valencia mengakhiri paruh pertama La Liga dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano di Madrid, sementara Villarreal menang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo, menang dengan skor 3-2 di kandang mereka sendiri.

Valencia, setelah menang enam kali, seri lima kali, dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini, telah mengumpulkan 23 poin, menempatkan mereka di peringkat 10 klasemen saat kita memasuki awal tahun 2024.

Los Che mengakhiri musim sebelumnya di peringkat 16 La Liga, posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada musim 1985-86, menunjukkan adanya kebutuhan yang jelas untuk perbaikan di musim ini.

Tim asuhan Ruben Baraja memang kesulitan menjaga konsistensi, namun performa mereka di kandang relatif kuat dengan meraih 14 poin dari empat kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan dalam delapan pertandingan yang dimainkan di hadapan pendukungnya sendiri.

Valencia hanya meraih kemenangan tandang kedua mereka di liga sebelum jeda musim dingin. Sementara itu, gol Sergi Canos di babak kedua membawa mereka unggul satu gol atas Rayo. Kini, Los Che akan mengincar kemenangan beruntun di divisi teratas Spanyol untuk pertama kalinya sejak awal musim.

Juara Spanyol enam kali itu belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan Villarreal, termasuk hasil imbang 1-1 pada pertandingan serupa antara kedua tim di Mestalla musim lalu.

Statistik Pertandingan Valencia vs Villarreal

KUBET – Foto.

Villarreal tampil mengesankan di La Liga musim lalu, mengamankan tempat kelima dalam klasemen, yang memberi mereka kualifikasi langsung ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Namun, Kapal Selam Kuning mengalami paruh pertama musim 2023-24 yang penuh gejolak, setelah melalui tiga manajer tetap. Quique Setien dipecat pada awal September karena awal yang mengecewakan, diikuti dengan masa jabatan singkat Pacheta selama dua bulan sebelum Marcelino kembali sebagai pelatih kepala pada 13 November.

Villarreal berhasil mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, yang diharapkan menjadi jalan terkuat mereka untuk potensi lolos ke Liga Champions musim depan.

Faktanya, Kapal Selam Kuning menjalani kampanye liga yang tidak konsisten sejauh ini, hanya memperoleh 19 poin dari 18 pertandingan. Hal ini membuat mereka berada di peringkat ke-13 klasemen, tertinggal 11 poin dari Real Sociedad di peringkat keenam. Mengejar margin sebesar itu adalah tugas yang menantang, bahkan pada saat ini di musim ini.

Tim asuhan Marcelino hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka di bulan Desember, namun mereka mampu mengamankan kemenangan 3-2 melawan Celta sebelum jeda musim dingin di Estadio de la Ceramica. Alfonso Pedraza, Aissa Mandi, dan Dani Parejo semuanya mencetak gol untuk mereka.

Valencia sekali lagi akan kehilangan Jose Gaya karena masalah otot, sementara ketersediaan Andre Almeida untuk tim tuan rumah pada hari Selasa masih belum pasti karena masalah punggung.

Pelatih kepala, Baraja, juga perlu mengatur absennya Thierry Correia dan Mouctar Diakhaby. Correia dikeluarkan dari lapangan saat pertandingan melawan Rayo, dan Diakhaby menerima kartu kuning yang signifikan, mengakibatkan skorsing mereka untuk pertandingan mendatang melawan Villarreal.

Gabriel Paulista dan Dimitri Foulquier diharapkan menjadi pemain pengganti bertahan untuk pertandingan ini, namun anggota tim lainnya kemungkinan tidak akan berubah dari pertandingan sebelumnya melawan Rayo, di mana gol kemenangan Canos mungkin akan membuatnya menjadi starter lagi di sisi kiri.

Selain itu, Villarreal punya dua pemain yang terkena skorsing pada laga ini. Alex Baena dan Santi Comesana keduanya menerima kartu kuning penting saat kemenangan melawan Celta. Sementara itu, Kapal Selam Kuning tidak akan diperkuat beberapa pemainnya karena cedera, antara lain Gerard Moreno, Matteo Gabbia, Juan Foyth, Francis Coquelin, Yeremi Pino, dan Denis Suarez yang gak bisa diturunin.

Etienne Capoue, yang sebelumnya diskors, kini kembali dan diperkirakan akan bermain di lini tengah. Selain itu, Jose Luis Morales diperkirakan akan dibawa ke sepertiga akhir lapangan bersama Alexander Sorloth.

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Villarreal

KUBET – Foto.

  • Valencia: Mamardashvili; Foulquier, Paulista, Mosquera, Vazquez; D Lopez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, Amallah
  • Villarreal: Jorgensen; Alti, Albiol, Mandi, Pedraza; Akhomach, Capoue, Parejo, A Moreno; Sorloth, Morales

Head to Head Valencia vs Villarreal

KUBET – Foto.

  • 03-05-2023 Valencia 1 – 1 Villarreal
  • 31-12-2022 Villarreal 2 – 1 Valencia
  • 19-04-2022 Villarreal 2 – 0 Valencia
  • 20-10-2021 Valencia 2 – 0 Villarreal
  • 16-07-2021 Valencia 3 – 2 Villarreal

Prediksi Skor versi KUBET

Valencia 2-1 Villarreal.

Ijin Pamit Doeloe Yaa..

Gak berasa, tau-tau KUBET sudah di akhir penghujung kalimat untuk artikel ini. Hehhee. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan KUBET bisa menjadi bacaan positif untuk kalian semua dari Sabang sampai Merauke atau yang ada di Luar Negeri sekalipun.

KUBET doakan yang terbaik untuk kedua tim dipertandingan nanti. Selan itu KUBET mau ingetin ya Guyss! Hasil apapun yang terjadi untuk kedua tim ini nantinya, pasti akan selalu ada hikmah positif dibalik itu semua.

Nantikan artikel lainnya dari KUBET yang gak kalah menarik untuk dirangkum. Happy New Year 2024 dari KUBET dan Salam hangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2024 KUBET
Powered by WordPress | Mercury Theme